Senin, 29 Juli 2013

MASUK SD

Perjalanan si bocah !!

Sekarang masuk ke zaman SD gw nihh sob, SD gw gak jauh dr rumah yahhh biasanya jalan kaki klo dr rumah, klo perginya kan biasanya dianterin nahh ini pulang gw sendiri WHAT ?! I’m alone, gw masih kecil di suruh pulang sendiri, nanti gw di culik di bunuh, di mutilasi, di ambil organnya kyk di tv, tv, #Hiraukan emangnya zaman sekarang yg usumnya penculikan dan pembunuhan, tp gw kan masih kecil klo jalan sendiri ke rmh, mana jauh, yahhh yasudah lah.
Perjalan gw dimulai, gw sekolah di SDN kiangroke sebelahan sama SDN tingkat, jd gw di sekolah ini masuk ke kelas 3 ?! kelas 3 ?! oh, yahhh lupa dahh gw blm cerita knp bias sampai pindah sekolah, jadi gini sob, gw knp pindah sekolah, dikarnakan JENG JENG gw gak naik kelas, #Memalukan, tp yahh itu kenyataan, lebih parah lg yahh di sekolah ini, makannya pantengin terus yahhh,

Hari pertaman masuk sekolahh, yeahhh sekolahh SD nihh, gw pake seragam putih merah, #indonesia banget dah, cinta dehh gw sama baju ini #Nasionalismenya dapet, pagi2 yang buta gw di bangunin untuk siap – siap pergi ke sekolah, mandi, sarapan, dengan senang riang, akhirnya jam 6 lebih, gw siap2 untuk pergi ke sekolan gw, pagi2 biasanya kan upacara bendera, gw juga upacara bendera sob, setelah upacara bendera beres, anak2 masuk kedalam kelas dan sebelum ke kelas di cek dulu kukunya #ngehe bangett dahh, yahh gw nurutin ajja aturan yg ada.

setelah selesai anak2 pada masuk kelas, duduk dengan rapih, lahh gw kan tadi naro tas se’enak jidat gw, mana gw tau itu laki apa cewe bodo amett deh, setelah duduk ternyata cwo alhamdullilah, wiiihhh sangar abis wajahnya, face to face, tatap – tatapan kyk di film2 drama #Romance parahh itu orang, gw liat gak ada muka romance2nya yang ada tampang pembokat #ngeriii.

guru masuk ke dalam ruangan, nahhh disinilah gw dikenal dan di ingat, inget nama sama tampang gw yg lucu dan imut, yahh Nama saya Ginanjar pindahan dr SD banjaran dan tinggal di kiangroke, udah beres memperkenalkan gw balik lagi ke banggu gw, ohh yahh gw belum kenalin teman sebangku gw, namanya :marwan nama bangus, orangnya widihhhh gak deh pokonya, tinggi besar, gak gendut, dengan wajah yang serem.

Pelajaran pertama telah dimulai, guru B.indonesia, klo gw inget guru b.indonesia gw suka inget dengan bu #endang, dia guru pengajar di smp34 batununggal, lanjut lagi yahh, nanti gw bahas siapa sihh bu.endang ?!

Nama guru SD gw namanya bu nina, gw duduk di kls 1, pelajaran kali ini membaca, WHAT ?! baca ya tuhan gw kan gak bias baca, firasat gw ini hari yg super buruk, keluarkan buku paketnya kata bu guru, dikeluarin nihh bukunya, buka halaman 15, dan kemudian baca dan pahami, ya elllahh, gima gw bias mahami baca ajja gak bias, #mampus deh, setelah sekitar  30menit berlalu, seorang2 disuruh baca dan pemahaman isinya apa, shiiitt man #Damn stelah orang2 pada maju giliran gw, ya tuhan gw Cuma bias diam di depan kelas, diliatin tanpa bocara sepatah 2 patah kata, malu banget sampe guru dr ngomong yg selow sampe ngebentak ayoo apa isinya, ayo baca, nasib gw miris banget gw nangis lahh, sampe bangku, dan dikata2 in, malu banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar