Senin, 29 Juli 2013

PERJALANAN SI BOCAH

Perjalanan saya dimulai ketika saya dilakirkan kedunia ini “oekk oekkk” (sing baby)
Saya lahir pada hari Senin bulan januari tahun 1992 dan bertempat di Bandung
Awalnya saya hanya menikmati masa2 yang sangat menyenangkan itu, estttt ! yukkk kita lihat perjalanan si kecil yg penuh warna.

Saya bertempat tinggal di kampung lembang  ds. Kiangroke , ngomong - ngomong kampung ?!
Kampung tempat #kedamaian, itu menurut saya yahh ?! knp ?! karena kampung berada jauh dari perkotaan dan hirup pikuk kebisingan, keramaiaan yang membuat hidup terasa dikejar2 oleh sang waktu. Balik lagi ke kampung saya, kampung saya terletak tidak jauh dr kota bandung, menurut saya lohh yahhh, kampung saya berada di kabupaten bandung tepatnya di bandung selatan yang mau ke arahh pangalengan yg di kenal dengan susu KPBS, klo ke panggalengan sihh masihh jauhhh.

Pagiii yang cerahh nan sejukkk….!
Pertama gw masuk kesolah, bukan SD bukan SMP apalagi SMA, yahhh TK (miris) masihh bocah ternyata gw, gw sekolah di TK (barokulhuda) bersama kk gw yg bernama winda, klo gw inget kk gw kecill wihhhh ! lucunya minta ampun dahhh< kecil< agak ngemuk dikit<lucu<rambut keriting tp bukan keriboo yahh, kira2 sebahu dehh itu rambut warnanya pirang, biasanya gw di anterin sama si lady penyihir, Lohh ko namanya lady penyihir, lupa dehh belum cerita siapa si LADY PENYIHIR ?!

LADY PENYIHIR, wanita gemuk, bibir gede kedepan, badan gemuk, tinggi, rambutnya agak bermekaran, kayak dongeng deh, tapi ini nyata loh, bukan gw ngada – ngada secara daya ingat gw lg hiperaktif ini, flash back ke zaman entah berantan tp sangat menyenangan untuk di kenang, lahh ko jadi kaman ajja ini cerita, let’s kita balik lagii yoooo !!!
Gw panggil namanya lady apa ?! penyihir ?! klo lady kebagusan banget gw panggil nama dia ?! klo gw panggil namanya penyihir ?! jahat bangett dahh, tp kejam bangett sihh si penyihir itu sama gw dan kk gw,
Ok ? gw dapet namanya penyihir sajja, HAAAHAHAHH buset klo gw denger itu sura (bergema) dan (begeming) secara rumah gw tingkat tiga gmn klo roboh dan pecah seisi rumah kyk di film - film gitu kacanya, lahhh busettt, balik lg kecerita, iya biasanya gw di anter sama penyihir itu ada sihh nama aslinya >>>>><<<<< makanya stay cunn yehhh, biar tau siapa sihh pemeran utama semasa hidup waktu gw kecil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar